Chelsea Lepas Hakim Ziyech

978bet- Chelsea Bantah Bakal Lepas Hakim Ziyech

Chelsea menentang akan melepaskan Hakim Ziyech ke club lain

SEKILAS INFO 978bet. Pelatih Chelsea Thomas Tuhel memperjelas jika tidak ada perbincangan dari timnya untuk jual Hakim Ziyech, di tengah-tengah isu jika pemain dari Maroko itu tengah disukai Barcelona.

Tuhel bahkan juga menyebutkan isu itu cuman mengada-ada oleh media.

Ziyech sampai sekarang ini masih tidak dapat amankan tempatnya sebagai pemain reguler di Chelsea, walau tampil 39 kali pada musim kemarin.

Bekas pelatih Dortumund dan PSG itu mengutamakan keutamaan Ziyech untuk skuadnya, walau belum juga memperoleh waktu bermain semakin banyak musim ini.

“Ia ialah pria penting, pria yang paling berpotensi, pria yang paling berambisi, dan ia ialah sisi penuh dari tim kami. Ia musim kemarin, ia musim ini dan kami menginginkan yang terbaik darinya selama waktu.”

“Tetapi ini persaingan yang susah. Saya tidak dapat biarkan semuanya orang bermain selama waktu 90 menit. Itu tidak mungkin. ”

Chelsea sekarang ini duduk di pucuk Liga Premier Inggris mendekati pertandingan tandang Liga Premier Inggris musuh Leicester pada Sabtu malam WIB.

Perjalanan Hakim Ziyech, Temui Hidup Keras sampai Mengenakan seragam Chelsea

Mengenakan seragam Chelsea jadi lompatan tebesar dalam profesi Ziyech yang dibuat dari 0. Buah dari kesabaran ketika beberapa orang paling dekatnya dipaksakan berserah oleh kerasnya hidup.

Seperti dikutip BBC, Ziyech sebagai anak bungsu dari 8 bersaudara. Getirnya hidup sudah dirasanya semenjak kecil saat ayahnya pergi pada umurnya yang baru sepuluh tahun. Dengan pendapatan kelas menengah, ibunya harus pontang-panting mengongkosi keluarga besar mereka.

Di tengah-tengah keadaan semacam ini, sepak bola jadi keinginan Ziyech dan dua saudara yang lain. Mereka juga latihan sepak bola dengan keinginan menjadi olahragawan professional dan keluar kesulitan.

Tetapi tidak segampang yang dipikirkan. Ke-2 saudaranya pilih stop. Mereka patah semangat.

Kebalikannya Ziyech semaksimal mungkin usaha jaga mimpinya tidak padam. Ia mempertajam kekuatannya di jalanan kota Dronten, Belanda. Usaha kerasnya tidak percuma.

Ziyech maju ke sekolah tinggi sepak bola lokal, Reeal and ASV. Talentanya makin mengalami perkembangan dan mendapatkan peluang yang semakin besar tergabung dengan Heerenveen pada umur 14 tahun, 2007. Berikut perjalana karir Hakim Ziyech menurut 978bet.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *